Payung Teduh #Day8


Entah sejak kapan jatuh cinta pada indie band ini.

Entah sejak kapan jatuh cinta pada indie band ini.
mungkin sejak SMA kelas 11. saya bahkan lupa bagaimana bisa bekenalan dengan grup Band ini.
rasanya seperti baru saja ditemukan pada sebuah takdir.
takdir yang membawa saya pada jatuh cinta yang begitu dalam.
oh sh*t. i always hated my self for to easier fall in love with something.

Payung Teduh mendengarkannya di kali pertama rasanya seperti jatuh cinta dengan mata yang buta.
karena saya hanya mendengarkan lagu mereka. tanpa melihat wujudnya seganteng apa pemain musiknya.

ahh waktu itu yang saya tahu saat pertama kali mendengarkan "ku cari kamu" saya tengah tertambat. sudah dicuri hatinya dan dibawa melayang kedalam lantunan musik folk yang membuat hati saya hangat.

jatuh cinta memang semudah itu kan sayang?. kamu tidak perlu sungkan-sungkan tersenyum atau merasa hangat di hati. biarkan rasa itu menjalar dan membuat otot di sekitar bibirmu menarik dua sudutnya. 

seperti semudah itu jatuh cinta pada hangat genggaman tanganmu, tidak perlu menatap siapa pemiliknya, aku selalu saja mampu merasa hangat bila berada di dalam genggamannya. begitu nyaman, hingga aku bisa saja gila bila lama tak tergenggam.

you can find payung teduh here, kalau ini video corner favorited saya
https://www.youtube.com/watch?v=kvk7EDv-HeY


mas, jadi kapan kamu mau ajakin ai nonton ini?. supaya nanti kamu tau bagaimana rasanya jatuh cinta pada genggaman tanganku.
*ngomong sama masmas yang jualan batagor di bara*
baru inget ternyata jomblo ahahahaaaa. :")

No comments:

Post a Comment