Kalo Pria Patah hati #day16


konsekuensi dari ketidak beranian untuk memiliki adlah, keduluan sama yang lain. ( Hapsari, 2015 )

konsekuensi dari ketidak beranian untuk memiliki adlah, keduluan sama yang lain. ( Hapsari, 2015 )

Hhhhhm. Jadi sebenernya tdi malam habis di curhatin sama senior yang terlalu senioor wkwkwk. Bisa dibilang dia kaka paling keren yang saya punya diantara kaka-kaka organisasi lain. Kaka yang punya pemikiran out of the box, dan pengetahuan yang luaaaaar biiiaaaasaaaa banyaknya. Sampe saya kadang suka iri, ini orang bacaa apa aja sih sampe pinter gitu. Sholeh pasti lah, temen gue ga da yang gak sholeh. InsyaAlloh temen gaul saya semuanya imannya kuat dan punya rutinitas yang baik. Pokoknya dia termasuk pria matang yang baik untuk jadi sesosok ayah. Bahkan kadang-kadang kalo lagi ngobrol sama kaka ini berasa lagi ngobrol sama bapak-bapak wkwkwk. Tapi tadi malam si kaka ini curhat sama saya. Yeeeeeah. Sekuat-kuatnya cowo ternyata mereka butuh curhat ya. Okee abaykan* ai lakilaki juga manusia juga kali. Boleh lah curhat.

Jadi ceritanya, si kaka ini ah kita sebut dia bambang. Nah kak bambang ini dia baru patah hati. Bukan karena ditolak cintanya. Atau bukan karena dia putus sama pacarnya. Dia ini mmm, patah hati karena cewek yang dia suka baru aja dilamar. Nah kan. Oke kita sebut mba itu bunga. Iya ceritanya ka bambang baru tau dari temennya kalo mba bunga dilamar sama orang lain.

Nah ini sepenggal chat kita

Ka bambang : ai masa cewek yang saya suka dilamar orang
Ai : hah siapa? Kak ******, kak ******???.
Ka bambang : eh bukaaan -_-
Ai : lah kaka suka sama siapa lagi. Banyak amat?
Ka bambang : lah yaudah gajadi cerita berasa playboy bgt gue -_-
Ai : eh jgn gtu harus cerita, anu siapaa kak? Ihh pundung udah tua pundungan
Ka bambang : ituu dlu temen, dia sm tementemennya di ceng-cengin sama aku dulu, terus yaudah eh tp dia malah di lamar
Ai : ko sedih siih, udah jangan sedih
Ka bambang : aku ga nangis ko aku kuat
Ai : yaaah lagian kaka sih kurang gercep
Ka bambang : lah kan ya dulu ya gitu aii ga mau pacaran saya
Ai : ya langsung lamar laaah -_-
Ka bambang : iyasiih, ahhh ai
Ai : ya itu konsekuensi kak, konsekuensi dri ketidak mauan untuk memiliki ya keduluan orang lain deh. Yaudah cari yang lain kak
Ka bambang : iyaa semoga saya ikhlas ya ai.
Ai : masih banyak ikan di laut kaaak, tenang aja.
Ka bambang : iya aii...

Nah ya begitu deh cowo. Ternyata lakilaki tuh gitu ya kalo patah hati. Kalo perempuan patah hati di tinggal nikah paling cuma mewek, diem di kamar, sambil ngeliatin foto cowo itu, iya lahhh peremouan mah apa atuh yakan, gabisa apa-apa. Gabisa ngomong suka duluan. Iya gengsi -_-.

Tapi kalo cowo. Sampe cewek itu di lamar orang, dengan posisi dia belum pernah ngutarain perasaannya itu adalah hal yang sia-sia. Pertama, dia tuh laki-laki harusnya dia berani ngungkapin kan ya. Kan cowo kan gentle, kan ga gengsi kalo ngomong duluan. Terus udah gitu kalo cowo ngungkapin perasaan juga wajar, kan perempuan tugasnya cuma nunggu sambil ngode. Masalahnya ini yang dikodein peka atau engga yakan. Dan masalahnya laki-laki itu datengnya dari maaars. Dimana penghuni laki-laki disana udah ngga peka, ngga ngerti kode, eh pake sok cool. Iya laki-laki tuh sebenernya ngezelin. Tapi perempuan butuh laki-laki yang ngezelin itu untuk menyempurnakan hidupnya.

Jadi intinya, ketika cowok patah hati, di akan berbeda dengan perempuan. Perempuan paling cuma sedih, mewek, sambil curhat sama sahabatnya. Kalo cowo mereka cenderung akan mengungkapkan ketidakterimaannya. Karena dia merasa kehilangan kesempatan. Ya kan siapa suruh nunda-nunda bilang sayang, ya diambil orang lah. Nah karena ga terima biasanya dia marah-marah dulu, kok nyebelin sih si ini, di lamar lalalalaallaa. Tapi ntar ujung-ujungnya dia bakal bilang, "yasih salah gue juga, kenapa gue ga ngomong, kenapa gue ga peka, kenapa gue ga sadar" and bla bla blaaa.

Dan cowo biasanya ga akan nangis sih, iyalah mereka diciptakan untuk tegar kok. Paling kalo udah tau kaya gitu mereka cenderung bber-ya-udah-lah. Sambil mencoba menjalani kehidupan selanjutnya dan tetep nyesel sih.

Ps : kak, kamu lucu bet sumpah sampe aku bikin tulisan kan ceritamu wakakakak anyway yang sabar kak. Masih banyak ikan di lauuut. :)

No comments:

Post a Comment