aku tak bisa menulis!!!



 

hanya bisa menulis ini. tapi tak bisa menunjukannya.
 hanya bisa menulis ini. tapi tak bisa menunjukannya.


Aku ingin sekali menulis sesuatu!!!!.

Kau tau, melihat tampilan blog yang
Sejak tanggal 11 febuari masih setia seperti itu.
Membuat miris. Sungguh!
Dari kemarin sudah saya coba untuk menulis sesuatu .
apa saja.
 Tapi tak bisa.
Hatiku terlalu sesak untuk menulis.
Aku terbiasa tidak menulis dengan otakku.
Otakku mereka suka sekali berbohong. Termasuk berbohong kepada hatiku.

Sekarang aku tak bisa menulis, hatiku terlalu sesak.
Terlalu banyak hal tentangmu kusimpan didalam sana

Mungkin aku perlu mencoba untuk
Menenangkannya, supaya aku bisa menulis lagi

# menghela nafas sangat panjang – menyolong waktu di saat pelajaran agama islam. Maaf yah pak solihin.

No comments:

Post a Comment