nanananaa


Sudah kangen sekali pengen nempelnempel catetan Di blog saya yang unyuu ini hahaha.


Sudah kangen sekali pengen nempelnempel catetan
Di blog saya yang unyuu ini hahaha. Tapi ga pernah punya
Waktu. Kan saya sibuk (re : gapunya uang buat beli pulsa modem dan males hotspotan)
*****
Saya habis melewati masa-masa UTS loh pemirsa.
Apakah saya bisa mengerjakan?.
Bisa dong saya bisa nyilang-nyilangin itu abeceannya. Tapi  gatau bener apa engga hahaha.
*****
Selama UTS saya fokus terus ke pelajaran kok. Saya bangun jam dua pagi terus buat belajar.
Jadi selama itu pula saya tidak memikirkan dia. UTS saya tidak galau karna dia.
Iyalah gimana saya mau mikirin dia, mau galau karna dia.
Wong jelasjelas otak saya terlalu penuh buat mencerna rumus-rumus trigonometri dan turunan.
Otak saya penuh buat ngapalin apa itu hubungan internasional. Otak saya penuh karna harus ngingetnginget gimana sistem pencernaan, ekskresi, respirasi pada hewan dan manusia. Otak saya mereka terlalu sibuk menelaah bagian-demi-bagian yang ada dalam buku saya.
Otakku, mereka tak lagi sempat memikirkanmu. Ya kau tau lah, aku bukan anak yangk terlalu pandai dan aku membutuhkan tenaga dan waktu yang lebih lama untuk mempelajari semua itu. Aku tak cerdas seperti dirimu kau tahu?.
*****
Oh ya, aku ingat kau masih punya tempat, ya tidak diotakku sih. Kau ada dihatiku waktu itu. Sempat mampir kesana tapi lalu pergi lagi. Kenapa sekarang tak mampir lagi. Apa kau tak ingin kurindukan (lagi)?.
*****
Ini saya sebenernya bingung mau nulis apa. Ya biarin lah ya biar semuanya mengalir aja.
***** 




Beberapa hari ini langit saya ganteng sekali.
Dia sepertinya hepi banget, setiap hari cerahceria.
Tapi beda sama saya. Belakangan ini sayanya lagi suka nangis sendiri.
Saya juga ngga ngerti kenapa.
Saya itu tipikal orang yang moodian banget, jadi kalo ada yang tibatiba
Nyletuk dan bikin saya bete itu mood bagus dari rumah bisa langsung berubah seratu delapan puluh derajat.
Sebenernya saya ga suka sifat saya yang itu.
Dan saya juga orangnya kalo marah, suka gabisa ngungkapin gimana cara marahnya jadi kalo marah saya pesti Cuma bisa nangis. Kadangan suka nyakitin diri sendiri. Abisnya bingung gimana melampiaskannya.
Saya gabisa marah sih…
Jadi intinya belakangan ini saya gampang sekali marah dan akhirnya saya sering banget nangis.
Oke kenapa saya marahmarah terus?. Saya juga ngga ngerti. Uhhh, tidak enak sekali.
Oh tunggu.
Astaghfirulloh, pantesan ya dari kemaren marahmarah terus. Saya ngga liat tanggalan sih hahahha
Maap yaa, yang kemaren sempet saya betein. Wehehehee.
*****
Yaudah lah ya, udah malem. Ntar kalo saya nulis terus malah jadi ngelantur macemmacem. Hehhe
Good night ya blogger.
Selamat malam chiku (boneka baru saya J )
@np – sweet dream – unknow.

No comments:

Post a Comment