my new templetes blogger.


pertama-tama mau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya sama @asmaismi asmaismi.blogspot.com yang sudah membantu saya mengganti templete blogger, dengan sabarnya *mmmm harusnya gue siih yang bersabar hampir 3 jam sama orang yang gabisa diem kaya dia*
pertama-tama mau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya sama @asmaismi asmaismi.blogspot.com yang sudah membantu saya mengganti templete blogger, dengan sabarnya *mmmm harusnya gue siih yang bersabar hampir 3 jam sama orang yang gabisa diem kaya dia*
yakin deh kalo boleh nelen orang udah gue telen dari tadi... hahaha.

eh gue mojok loh sama asmaismi dari ujannya deres sampe matahari nongol lagi. dari mule cerita bambang sampe cerita endang. *ini gue nulis apasih?*

enggaaa sebenernya gue cuma lagi seneng aja akhirnya templete blogg gue bs keganti. *narinari*

sebenernya gue kangen banget sama blog gue, tapi apa daya yah, tugas menumpuk *asiiik*
ah udaah mau lanjut bikin makalah lagi sama asmaismi,
see you yaaaaaa....

No comments:

Post a Comment