lagi, lalu lagi, dan lagi


kemarin kau pendarkan hatiku,
coba terangi aku dengan senyum manis
yang terpatri dalam wajahmu.


kemarin kau pendarkan hatiku,
coba terangi aku dengan senyum manis
yang terpatri dalam wajahmu.

kau membuatku berharap.
membuatku mencoba menggantungkan
apa yang pernah ada dalam diriku.
apa yang sempat hilang,

lalu aku mencoba mengaisnya lagi,
dan mulai berharap padamu.
sesuatu yang menyesakkan dada.

tapi hari ini kau padamkan semuanya.
kau hancurkan lagi mimpi yang sedang ku rajut.

yah aku seperti snow white, yang kau bangunkan
lalu kau buat mati lagi. yah lagi.

dan kau tau bodohnya aku?.
meskipun sudah kau hancurkan begini
aku masih tetap disini. mencoba mengais
sisa mimpiku untuk kubawa pulang.

aku masih disini berusaha berdiri tegak
meskipun kakiku terasa lemas.

aku masih disini, berusaha mewarnai langit
masih disini mencoba menghitung bintang
masih disini mencoba merangkai hati.

aku masih disini, menunggumu
menunggu sesuatu yang tidak ada.

No comments:

Post a Comment