without you boy!


bagimu aku mungkin
hanya seorang anak kecil
yang tak mengerti arti sebuah cinta yang sebenarnya.

bagimu aku mungkin
hanya seorang anak kecil
yang tak mengerti arti sebuah cinta yang sebenarnya.
yaa....

tapi pernahkah kamu tau kejujuran seorang
anak kecil yang berkarta padamu.
kini aku benar - benar mengatakannya. dan aku tak berbohong.
aku bahkan tidak akan mengulang kata itu untuk kesekian kalinya.

hanya padamu aku katakan ini.

tidak ada orang selain kamu yang
akan mendengar pengakuan dariku.

aku mencintaimu, apa adanya.
layaknya karang yang terus bertahan meski diterpa ombak.
layaknya matahari yang terus bersinar tuk terangi harimu.
layaknya bintang yang berpijar tuk hiasi malammu.

tidak kah kau sadari kau telah membuatku hancur..
layaknya gelas yang dipecahkan.

dan kini aku sedang dalam proses
merangkai lagi pecahan gelas itu.
tanpamu disisiku...

i just try it...

hopes i can breath without you!

aku ini adalah angin yang tidak akan kembali ketempat yang sama untuk kedua kalinya.

2 comments: